Tips Konsep Dekorasi Wallpaper Rumah Cantik

Dinding adalah bagian dari rumah yang paling bisa dikreasikan. Salah satu kreasi untuk menghias dinding adalah dengan menempelinya menggunakan wallpaper. Wallpaper dinding memiliki banyak motif, variasi, ukuran, warna, dan tentunya harga yang berbeda. Harga wallpaper terbaru di setiap toko saja tak sama. Ada beberapa toko yang menjualnya dengan murah dan ada pula yang sedikit mahal. Untuk mendapatkan harga wallpaper murah, diperlukan survey sederhana. Dengan membaca ulasan ini maka diharapkan dapat membantu proses survey Anda sehingga mengetahui harga wallpaper dinding secara tepat.

Macam-Macam Harga Wallpaper Dinding. Daftar harga wallpaper berikut ini tak lepas dari variasinya. Ada jenis wallpaper minimalis, wallpaper kamar, serta wallpaper ruang tamu. Semua harga wallpaper terbaru itu tak bisa disamakan. Biasanya semakin detail dan unik motif yang dituangkan di wallpaper, maka semakin mahal pula harganya. Terlebih jika gambar tersebut limited edition, alias terbatas, dan import dari luar negeri. Maka sudah bisa dipastikan jika harga wallpaper murah bukan jatuh pada jenis yang itu.

Baca : Harga Wallpaper Dinding

Salah satu elemen pendukung yang membuat interior rumah terlihat cantik adalah kertas dinding atau biasa disebut dengan wallpaper. Pemilihan motif dan warna wallpaper yang tepat dapat menghidupkan nuansa di dalam rumah. Motif wallpaper sebisa mungkin disesuaikan dengan desain rumah, agar tampilan interior tidak hanya terlihat cantik namun juga selaras.

Bila Anda memiliki desain rumah yang ceria dan didominasi oleh warna-warna cerah. Maka Anda bisa memilih wallpaper motif stripes atau polkadot colourful yang akan menghidupkan nuansa ruangan Anda. Namun lain ceritanya jika Anda memiliki rumah dengan nuansa natural. Warna wallpaper dengan tema pastel atau cokelat tentunya adalah pilihan yang tepat dan dapat menambah kesan kalem pada rumah.

Baca Juga : Harga Cat Kayu Dan Besi

Rumah dengan konsep minimalis pun dapat tampil lebih cantik dengan pilihan wallpaper yang tepat. Untuk desain rumah minimalis, hindari pemakaian motif ukuran besar, karena akan membuat ruangan terlihat lebih sempit. Sebaiknya pilihlah perpaduan warna natural dan monokrom seperti putih, hitam, dan cokelat. Warna-warna tersebut jika dipadukan dengan furniture bergaya klasik akan memberikan konsep rumah minimalis yang futuristic.

Interior rumah yang didominasi oleh furniture kayu akan lebih terasa klasik dan elegan jika didukung oleh wallpaper bermotif warna gelap, misalnya cokelat tua dan abu-abu. Warna gelap akan memberikan aura hangat dan lembut di dalam ruangan. Pemilihan konsep ini cocok diaplikasikan di kamar tidur dan ruang keluarga.

Tidak ada salahnya jika Anda memadukan dua warna untuk konsep wallpaper. Sejauh masih cocok dan enak dipandang, ingat, jangan lebih dari dua warna ya. Karena rumah akan terlihat semakin ramai jika Anda menggunakan banyak kombinasi warna.

hargaterupdate menyediakan aneka pilihan wallpaper untuk mempercantik rumah Anda. Tidak hanya wallpaper, namun juga material pendukung lainnya seperti cat rumah. Anda dapat memilih wallpaper yang sesuai dengan selera dan gaya interior rumah. Di hargaterupdate, belanja bahan bangunan online dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus memakan banyak waktu. Tersedia juga pilihan pembayaran yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan transaksi online.

sumber : www.hargaterupdate.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *