Simak Yuk Lima Besar Box Office Korea Pekan Ini

Minggu ini, box office Korea dikuasai oleh film Barat, dengan empat dari lima paling atas adalah film import dari Hollywood.

Cuma film Take Poin yang di bintangi oleh Ha Jung Woo yang bertahan di puncak box office. Itu juga turun dua rangking dari minggu kemarin.

Berdasar pada data Dewan Perfilman Korea, film Ralph Breaks the Internet jadi juara pada minggu ini sekaligus juga menyatakan kemauan publik untuk melihat film-film berlibur.

Bumblebee

Launching semenjak 25 Desember, film Bumblebee nyatanya tidak mampu meredam tempat nomer tiga pada minggu lantas sampai turun ke tempat lima pada minggu ini.

Minggu ini, film lepasan Transformers itu cuma jual 129 ribu ticket atau sama dengan US$1 juta di 678 monitor. Penjualan itu turun 3x lipat dibanding pada minggu kemarin.

Keseluruhannya sampai minggu ini, Bumblebee terdaftar telah jual 1,4 juta ticket yang sama dengan US$11,1 juta.

Take Poin

Nama besar Ha Jung Woo serta film yang memakai tehnik mutakhir CGI dalam Take Poin nyatanya tidak dapat menjaga film ini dari gempuran film Hollywood.

Pada minggu ini, Take Poin turun dua rangking ke nomer empat dengan penjualan 147 ribu ticket atau sama dengan US$1,1 juta dari 741 monitor, atau turun lebih dari 70 %.

Keseluruhannya, Take Poin sekarang sudah jual 1,6 juta ticket atau mendulang sebesar US$11,9 juta.

Take Poin menceritakan pasukan elit tentara bayaran pada operasi tertutup CIA untuk tangkap seseorang petinggi tinggi Korea Utara.

Misi itu menyebabkan ketakutan akan perang dunia ke-3 yang dapat meletus kapan juga.

Bohemian Rhapsody

Film Bohemian Rhapsody masih tetap kerasan menjaga tempat di puncak box office Korea untuk kesekian kalinya.

Lebih, film ini barusan memenangi dua piala Golden Globe Awards 2019 di akhir minggu kemarin.

Minggu ini, Bohemian Rhapsody sukses jual 176 ribu ticket atau sama dengan US$1,4 juta dari 708 monitor serta menggenapkan penghasilan jadi US$74,1 juta atau sama dengan 9,6 juta ticket.

Sampai sekarang ini, dengan penghasilan itu, Bohemian Rhapsody ada di tempat 22 film terlaris selama hidup di Korea Selatan.

Aquaman

Sang Aquaman mesti merelakan tempat puncak yang dia jagalah saat dua minggu paling akhir terlepas ke film lainnya. Film ini turun ke tempat dua pada minggu ini.

Kesempatan ini, Aquaman terdaftar sukses jual 481 ribu ticket atau sama dengan US$3,8 juta dari 1.123 monitor serta menggenapkan penghasilan jadi US$35 juta atau sama dengan 4,5 juta ticket.

Ralph Breaks the Internet

Sekuel Wreck-It-Ralph, Ralph Breaks the Internet sukses pecahkan penghambat menjadi nomer satu di box office Korea pada minggu ini.

Film Disney ini sukses jual 627 ribu ticket atau sama dengan US$4,5 juta di akhir minggu pertamanya semenjak launching 3 Januari 2018.

Ralph Breaks the Internet menceritakan Ralph serta Venellope yang kembali ikut serta dalam penjelajahan baru. Ke-2 ciri-ciri game usang itu melawan perubahan tehnologi kekinian, internet.

Dalam dunia maya, Ralph serta Venellope temukan beberapa hal menarik serta penuh penjelajahan dan menguji pertemanan mereka yang sudah tersambung sekian tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *