Promo Jelang Imlek, Pegipegi Tawarkan Diskon Tiket Pesawat hingga Rp 188 Ribu

Jakarta – Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Selasa, 5 Februari 2019 bisa dimanfaatkan untuk kembali ke kampung halaman sambil merayakan momen tersebut bersama keluarga. Sementara, yang tidak merayakannya bisa menggunakan tanggal merah itu untuk menikmati liburan singkat ke kota terdekat atau hanya staycation.

Untuk memeriahkan Imlek, Pegipegi menghadirkan program spesial bertema Banjir Hoki. Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, program ini menawarkan berbagai diskon menarik, seperti diskon tiket pesawat sebesar Rp 188.000 untuk terbang ke rute-rute favorit.

Baca juga : Harga Tiket Kapal Dorolonda

Ada pula potongan sebesar Rp 128.000 untuk seluruh rute penerbangan domestik. Selain itu, diskon kupon hingga Rp 1.888.000 plus diskon hotel hingga 30 persen untuk sebagian besar hotel-hotel domestik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Demi melengkapi kebutuhan masyarakat, Pegipegi turut menyediakan diskon tiket kereta sebesar Rp 38.000 untuk seluruh rute. Program-program tersebut bisa dinikmati melalui aplikasi Pegipegi hingga 7 Februari 2019 mendatang.

Baca Juga : Jadwal Kapal Dorolonda Terbaru

Informasi lengkap mengenai program spesial Banjir Hoki bisa dilihat pada tautan ini https://www.pegipegi.com/promo/cny_2019/ .

Ryan Kartawidjaja, selaku Head of Business Development and Strategic Partnerships Pegipegi mengatakan, “Harapan kami, semoga program ini dapat memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api dengan harga terbaik.”