Nah Lee Kwang Soo Pacaran, Produser Janji Running Man Lebih Seru

Hubungan asmara Lee Kwang Soo dengan aktris Lee Sun Bin nampaknya membawa angin fresh buat keberlangsungan variety show Running Man.

Masalahnya menjadi salah satunya anggota acara itu, Kwang Soo diketahui seringkali membuat tingkah, entahlah sebab kelicikannya atau kekonyolan waktu melakukan misi.

Tidak ayal, dengan munculnya berita asmaranya, hal tersebut seakan jadi ‘senjata’ untuk mengerjai Kwang Soo. Itu tersingkap dari upload sang produser Lee Hwan Jin yang bagikan selintas deskripsi mengenai episode paling baru Running Man.

“Minggu ini bisa menjadi mengagumkan. Pertemuan wartawan yang tidak sempat berlangsung awal mulanya. Mereka yang tidak tertinggal ialah pemenang,” demikian info pada upload itu.

Dalam fotonya, semua anggota Running Man terlihat kuatir serta Kwang Soo ada di dalam meja pertemuan wartawan. Itu diduga terkait dengan berita hubungan asmara Kwang Soo serta Sun Bin.

Baca juga:

Lebih, menurut Soompi, episode paling baru Running Man itu memang direkam tidak lama sesudah kedua-duanya mengonfirmasi berkencan pada 31 Desember yang lalu.

Dibalik itu, jalinan kedua-duanya juga didapati bermula sebab pertemuan mereka di acara itu.

“Lee Kwang Soo serta Lee Sun Bin sudah berkencan saat lima bulan. Sesudah berjumpa di acara ‘Running Man’, kedua-duanya jadi sepasang kekasih,” demikian pengakuan agensi Kwang Soo, King Kong by Starship.

“Mulai sejak itu mereka seringkali sama-sama temani keduanya serta sama-sama mengenalkan menjadi kekasih,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *