Nah Ini yang Terjadi Usai Hubungan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Terungkap

Semenjak jalinan kasih pada Kai EXO serta Jennie BLACKPINK tersingkap di awalnya tahun 2019, ada demikian beberapa hal muncul berkaitan kedua-duanya. Tidak bingung, mengingat ada demikian beberapa orang yang ingin tahu bagaimana jalinan mereka dapat tersambung.

Jalinan Kai serta Jennie didapati publik semenjak alat lokal Dispatch mengumumkannya pada 1 Januari 2019. Merilis situs Koreaboo, sesudah itu pihak agensi Jennie, YG Entertaiment menjelaskan jika mereka tidak mengerti bila artisnya sudah berpacaran dengan Kai.

Selanjutnya mereka menjelaskan tengah lakukan proses konfirmasi berkaitan berita itu. Tidak lama sesudah pengakuan dari YG keluar, agensi Kai, SM Entertaiment menyebutkan bila artisnya memang benar berpacaran dengan Jennie. “Kai serta Jennie sama-sama suka pada keduanya,” tutur perwakilan SM Entertaiment.

Selesai jalinan kedua-duanya di konfirmasi, beberapa spekulasi publik tentang pertanda jalinan cinta mereka juga muncul. Pertama ialah masalah photo yang diupload Kai serta Jennie pada 3 Oktober 2018 lantas, waktu mereka ada di Paris.

Baca juga:

Setelah itu video viral dimana Jennie BLACKPINK tampak mendekati Kai dalam suatu acara musik. Panorama itu juga lalu dipandang jadi sinyal jika kedua-duanya sudah berpacaran.

Tidak sampai disana, beberapa pengagum juga selalu mencari tahu mengenai jalinan mereka serta menyebutkan jika anjing peliharaan Jennie dinamakan Kai. Hal tersebut beritanya dikerjakan Jennie sebab dia demikian kagum pada figur Kai semenjak sebelum kiprah.

Menilik interviu sebelum jalinan kedua-duanya muncul, Kai nyatanya penuhi persyaratan pria yang diharapkan Jennie, yakni seseorang yang semangat, serta menyelami karirnya.