Mari Mengutip Harga Pasaran Rumah di Tangsel

Tangerang Selatan masih tetap jadi satu diantara fokus perhatian dalam mencari property baru diantara lokasi penyangga Ibukota yang lain.

Pasalnya, tiap-tiap pojok ruang di Tangerang Selatan berkembang cepat, disertai dengan kenaikan harga yang penting tiap-tiap tahunnya. Tidaklah heran banyak pengembang tergiur membuat project perumahan baru di lokasi ini.

Terdapat banyak hotspot ruang sebagai buruan pendatang untuk menetap di Tangsel. Misalnya BSD City, Alam Sutera, Bintaro Jaya, serta terakhir disusul oleh Ciputat.

Baca juga: Harga Pembersih Wajah Ponds – Harga Wardah Kosmetik

Walau beberapa hotspot ruang itu telah sesak dengan project baru, pembangunan selalu melebar ke daerah di sekelilingnya. Trend ini pasti berikan angin fresh untuk perkembangan property di Kota Tangerang Selatan.

Masalah akses serta sarana umum, Tangerang Selatan bisa disebut juara. Sebab, nyaris semua kecamatan tersentuh akses jalan tol ataupun stasiun commuter line. Diluar itu, Tangsel juga miliki sebagian pusat perbelanjaan popular seperti Bintaro Jaya eXchange, AEON Mall, serta toko peralatan rumah IKEA.

Beberapa sekolah serta rumah sakit berskala internasional juga mulai bercokol di sekitaran pusat usaha Tangsel.

Baca juga: Harga Kaca – Denah Rumah Type 70

Terkecuali daya tarik, orang-orang pasti juga penasaran dengan harga market tanah di lokasi ini? Menurut penilaian dari kami, harga market rumah di Tangerang Selatan memanglah termasuk cukuplah tinggi.

Bintaro

Bintaro makin padat oleh berdirinya tempat tinggal tapak, baik dalam lingkungan kompleks atau di pinggir jalan. Walau sekian, developer Jaya Property masih tetap juga akan memperlebar gagasan project barunya di lokasi Pondok Pucung.

Pencari tempat tinggal dapat temukan perumahan baru di ruang Emerald Bintaro maupun Kebayoran Residence dengan harga market rata-rata Rp18 juta per mtr. persegi.

Disamping itu pasar rumah seken juga masih tetap tinggi peminat. Menurut penelitian Rumah. com, rumah elegan seken di ruang Bidang 9 di bandrol rata-rata Rp20 juta per mtr. persegi.

Alam Sutera

Lokasi Alam Sutera di kenal dengan perumahan elegan serta tujuan pasar menengah ke atas. Rata-rata rumah barunya di tawarkan dengan harga Rp5 miliar hingga Rp8 miliar per unit.

Tetapi janganlah cemas, Anda masih tetap dapat melirik Graha Raya yang dekat dari Alam Sutera serta Bintaro bila menginginkan berburu rumah terjangkau.

Jadi contoh, rata-rata rumah baru atau seken di tawarkan mulai Rp9 juta s/d Rp12 juta per mtr. persegi.

BSD City

Pengembang BSD City selalu pasarkan macam kompleks perumahan paling barunya dengan harga yang beragam. Hadirnya supermal yang menyemarakkan kota mandiri ini seperti TerasKota, AEON Mall serta yang paling baru Qbig City ikut menderek harga property diluar lokasi pengembangan BSD City.

Pada umumnya harga tempat tinggalnya dari mulai Rp15 juta per mtr. persegi untuk ruang BSD City serta mulai Rp8 juta per mtr. persegi untuk ruang diluar kota mandiri.

Ciputat serta Pamulang

Tempatnya yang relatif dekat mencapai Jakarta Selatan buat Ciputat jadi ruang yang strategis untuk berada tinggal.

Meskipun belumlah ada pengembang raksasa yang bercokol di Ciputat serta Pamulang, tetapi Anda dapat temukan beberapa kompleks perumahan elegan yang ada dekat dengan jalan paling utama.

Kisaran harga perumahan di sini juga beragam, dari mulai Rp8 juta-an s/d Rp15 juta-an per mtr. persegi.