Lagi Lagi Harga Apartemen Jakarta Barat Naik 0,51%

Properti Index di selama kuartal pertama th. ini mencatat ada sedikit kenaikan dari harga median apartemen di Jakarta Barat.

Dibanding kuartal IV-2016, harga satu unit tempat tinggal vertikalnya saat ini ada di tempat Rp23, 86 Juta per mtr. perseginya atau naik 0, 51% dari mulanya Rp23, 74 Juta per mtr. perseginya. Bila diliat selama th. lantas, nilai jual apartemen disini memanglah termasuk relatif stabil walau tumbuh dengan melambat.

Q1 2017 : Harga Apartemen Jakarta Selatan Tumbuh 1, 7%

Baca juga: Harga Semen – Harga Cat Tembok

Argumen stabilitas harga bisa jadi dikarenakan menyusul perubahan beberapa CBD di Ibukota, yang menyebabkan prospek property Jakarta Barat turut makin cerah dengan hadirnya sebagian project properti yang diusung sebagian pengembang.

Mengacu data yang dilaunching Colliers International Research Indonesia pada awal th. ini, ruang Jakarta Barat terpantau selalu menaikkan supply apartemen baru. Gagasannya, juga akan ada sekitaran 12 apartemen baru yang akan rampung di lokasi ini.

Sebut saja salah satunya St Moritz, Puri Mansion Apartment, Puri Orchad, Maqna Residence, Veranda, Vittoria Residence, Wang Residence, Taman Anggrek Residence, Pancoran China Town, Paradise Mansion, serta 19 Avenue Apartment.

Terdapat beberapa argumen kenapa apartemen dengan gampang diserap oleh pasar Jakarta Barat. Terkecuali market share yang sudah terjadi, lokasi ini tengah diproyeksikan Pemerintah untuk jadi SPBB (Sentra Pembangunan Usaha Barat).

Sesudah koridor Jalan S. Parman yang dijejali gedung bertingkat, pusat usaha Puri Kembangan juga mulai ramai ditempati korporat besar.

Baca juga: Harga Kawat Las Listrik, Stainless, Argon – Harga Tangki Air

Akses menuju pusat kota serta bandara juga dekat hingga menyangga kesibukan beberapa pelaku bisnis. Bila menginginkan jadikan arena berinvestasi, rasa-rasanya beberapa investor tidak butuh cemas kesusahan mencari penyewa.

Kelebihan Joglo

Terkecuali ruang premium yang dekat CBD, tempat beda seperti Joglo juga tidak kalah menarik mulai sejak beroperasinya tol JORR 2 (Jalur Tol Lingkar Luar Jakarta Lokasi 2) pada dua th. yang lalu. Jalur selama 7, 87 km. ini memotong jarak dari Joglo menuju tol Jagorawi ataupun bandara Soekarno Hatta.

Tidak heran, sesudahnya harga tanah serta tempat tinggal yang berada di sekitaran tempat terdongkrak naik. Diluar itu pembangunan project LRT (Light Rail Transit) yang gagasannya rampung th. 2018 akan melewati lokasi Joglo dengan rute transit Joglo – Tanah Abang selama 11 km..

Sederet infrastruktur yang melingkari ruang Jakarta Barat ini jadi daya tarik paling besar yang menyebabkan ketertarikan pengembang untuk berkompetisi dalam melahirkan sebagian project tempat tinggal. Terlebih bila berkaca pada masih tetap tingginya ketertarikan customer kelas menengah atas untuk berada tinggal disini.

“Inovasi yang di luncurkan Tempat tinggal. com demikian bermacam serta begitu mempermudah customer dalam mencari property. Baik itu property kelas menengah bawah sampai kelas menengah atas meskipun. Satu diantara misalnya yaitu sarana virtual tur 3 Dimensi, ” tutur Wasudewan, Country Manager Tempat tinggal. com.

“Dengan kelebihan tehnologi sekarang ini, calon customer property dari semua Indonesia bisa temukan tempat tinggal di lokasi Jakarta serta sekelilingnya lewat kanal www. tempat tinggal. com/perumahan-baru