Coba Lihat Rumah Bekas Termurah di Jakarta Ada di Sini

Mencari rumah murah di lokasi Jakarta ini dapat disebut gampang-gampang susah. Sempitnya tempat dan membludaknya peminat buat harga rumah semakin terkerek naik tidak teratasi.

Lalu dimanakah di Jakarta ini lokasi yang jual rumah sisa paling murah?

Diambil dari data property global Lamudi, Sabtu (14/10/2017), harga jual rumah sisa paling murah di Jakarta sekarang ini ada di lokasi Rorotan, Jakarta Utara dengan harga rata-rata Rp 7, 6 juta per mtr. persegi.

Baca juga: Harga Kulkas – Harga Susu Ibu Hamil Menyusui

Lalu disusul Kalisari, Jakarta Timur dengan rata-rata harga Rp 8, 5 juta per mtr. persegi serta diurutan ke-3 Ciracas, Jakarta Timur dengan rata-rata harga Rp 8, 8 juta per mtr. persegi.

Harga rumah ini termasuk cukuplah murah bila dibanding daerah yang lain, seperti Kemang, Jakarta Selatan yang bahkan juga telah menjangkau Rp 42 juta per mtr. perseginya.

Berdasar pada survey Lamudi juga mengatakan sebagian besar pencari property di Jakarta sekarang ini juga lebih tertarik untuk beli rumah bila dibanding dengan type property yang lain.

Sesaat menurut Managing Director Lamudi Indonesia Mart Polman, di lokasi Jakarta ini daerah yang paling popular di cari oleh pencari rumah berada di lokasi Bintaro, Jakarta Selatan lalu Tebet, Jakarta Selatan serta Cibubur, Jakarta Timur.

“Mayoritas pencari property properti di Lamudi masih tetap didominasi oleh pria dengan presentase sebesar 51, 8 %, ” tutur Mart.

Mart juga menyebutkan sebagian besar pencari property di Lamudi oleh umur produktif yaitu 25 sampai 34 th. yang menjangkau 41, 97 %, lalu disusul oleh grup usia 18 sampai 24 th. menjangkau 21, 90 %.

Baca juga: Denah Rumah Type 90 – Denah Rumah Type 54

Untuk usia 35 hingga 44 th. menjangkau 18, 34 %, usia 45 sampai 54 th. 9, 59 %, usia 55 sampai 64 th. menjangkau 6, 40 % serta grup usia diatas 65 th. menjangkau 1, 79 %.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *