Cincin Kawin Kekaseh, Simbol Pernikahan Sakral Bermotif Batik dari Anne Avantie

Bagi setiap pasangan, pernikahan tentu menjadi saat yang begitu istimewa dan begitu sakral. Sepasang cincin kawin pun tidak boleh terlewatkan sebagai simbol dari bukti cinta, tautan janji, dan rangkaian doa yang diucapkan untuk sepanjang pernikahan.

Terlebih sepasang cincin kawin memiliki makna yang begitu mendalam bagi pasangan yang mengenakannya.

Untuk itu, The Palace, ritel perhiasaan di Indonesia ingin memberikan koleksi cincin pernikahan yang begitu istimewa. Berkolaborasi dengan Anne Avantie, koleksi cincin kawin ini memiliki motif yang terinspirasi dari batik. Dan yang pasti memiliki arti filosofi kehidupan yang mendalam.

Baca Juga : Harga Emas Terbaru

Koleksi cincin Kekaseh ini bukanlah yang pertama diluncurkan oleh The Palace. Jelita Setifa selaku General Manager The Palace menuturkan bahwa koleksi ini begitu baik diterima oleh masyarakat pada 2015. Doa dan makna yang mendalam pada setiap desain mengingatkan masyarakat untuk selalu menghargai nilai-nilai tradisional dalam pernikahan dan tidak melupakan adat istiadatnya.

Baca Juga : Harga Kalung Emas Terbaru

“Kini, kami bekerja sama kembali dengan Anne Avantie untuk menghadirkan Koleksi Kekaseh yang kedua. Pada koleksi ini, semua desain cantik yang penuh arti kami hadirkan kembali dengan harga yang lebih terjangkau. Harapannya, semakin banyak pasangan dapat memilih cincin kawin dengan makna dan doa yang istimewa ini.”